Jumat, 15 Juli 2011

Tinggalkan masa lalu

Suasana hati sedang kacau tak menentu,sebenarnya apa yang aku rasakan saat ini ?
aku benar2 bingung banget..apakah aku masih mencintai diri nya ?
aku rasa seperti itu,tapi kenapa aku juga benci dengan dia..OHH Tuhan
aku tau ALLAH punya jalan sendiri buat ku,sudah saat nya aku ambil hikmah dari peristiwa ini
aku tak mungkin menoleh kebelakang terus menerus atau aku akan di hancurkan oleh masa laluku sendiri.
aku masih muda dan berpotensial untuk merubah dunia,,jalan menuju masa depan ku masih panjang dan terbentang luas.
aku yakin suatu saat nanti pasti mendapat kan seseorang yang lebih baik dari segi apapun di banding dirinya..aku yakin itu?
karena aku percaya ALLAH pasti menolong hamba2 nya yang mau bersabar..perumpamaan ini hanya sebuah batu besar yang menghadang,jika kita kuat kita pasti bisa memindah kan batu itu.
tatap masa depan mu,disana masih banyak pintu menuju kesuksesan,bukalah dan kau akan tau apa yang sebenar nya yang telah ALLAH rencanakan buat kita..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar